Camat dan Staf Perencanaan Mesuji Ikuti Persiapan Musrenbang

Bagikan
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Mesuji Sukarman SH.pimpin Rapat persiapan Musrenbang yang menggunakan system EMusrenbang dihadiri oleh seluruh Camat dan Staf Perencanaan Kecamatan masing-masing.

Dalam pada kesempatan tersebut Sukarman Selaku Kepala Bappeda Mesuji berharap kepada seluruh peserta rapat untuk dapat mengikuti dan memahami materi acara rapat yang di gelar pada pagi menjelang siang ini.

“Emusrenbang merupakan suatu system yang dapat mempermudah kita bekerja lebih tepat guna dan berhasil guna dimana pada system ini kita dapat memantau penyusunan perencanaan pembangunan diwilayah masing-masing,” jelas Sukarman.

Ditambahkan oleh Enggar Cahyadi selaku Kepala Bidan Program dan Pendanaan Pembangunan pada Bappeda Mesuji mengatakan adapun materi rapat kali ini rapat persiapan musrenbang tingkat kecamatan yang akan menggunakan system E Musrenbang yaitu perencanaan di infut dulu dalam system kemudian tingkat Kecamatan dapat memverifikasi menggunakan system tersebut.

“Harapannya akan mempermudah dalam penyusunan perencanaan pembangunan daerah serta menjaga kondistensi perencanaan pembangunan daerah,” tukas Enggar.

Hendriza

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com