Bupati Winarti Menangkap Pesan Presiden Jokowi Soal SDM Unggul Indonesia Maju

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Bupati Tulangbawang Hj.Winarti SE.MH, menangkap pesan Presiden Indonesia Joko Widodo , “SDM unggul Indonesia Maju”, hal itu disampaikan dalam acara bedah rumah di dusun Palembang, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Senin (21/10/2019).

Menurut Bunda Winarti, untuk mewujudkan hal tersebut tentunya butuh dukungan dari segala sisi, diantaranya meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara layak.

Salah satu suport dilakukan Pemkab Tulangbawang yakni dengan memberikan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan Bedah Rumah, agar masyarakat kurang mampu dapat memiliki rumah layak huni dan sehat.

Kabag humas Komimfo Rizalman menyebutkan, pemberian BSPS dan Bedah Rumah, memang ini merupakan salah satu dari 25 program ungggulan yang digagas oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, sehingga dalam pelaksanaannya, benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Seperti yang disampaikan Ibu Nursidah, Senin (21/10), salah satu penerima bantuan bedah rumah, di Dusun Palembang, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, mengaku merasa senang adanya program bedah rumah. (gun).

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com