Bappelitbang Tanggamus Selenggarakan Penajaman Usulan Program Pembangunan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS), – Bappelibang Kabupaten Tanggamus menyelenggarakan Rapat Penajaman Usulan Program Pembangunan ke Provinsi Lampung, bertempat di Aula Bappelitbang, Jumat (01/11/2019).

Rapat ini dibuka oleh Kepala Bappelitbang Kabupaten Tanggamus, Hendra Wijaya Mega, Dalam sambutannya Hendra Wijaya Mega mengatakan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Kerja Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung asal Daerah Pemilihan IV kabupaten Tanggamus, Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat yang dipimpin oleh Koordinator Reses Drs. Mukhlis Basri MT, Msi , pada hari Kamis kemarin (31/10/2019).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menginventarisir usulan Program Pembangunan melalui APBD Provinsi Lampung tahun 2020” ujar Hendra.

Pada kesempatan ini dihadiri oleh beberapa OPD pengusul kegiatan seperti Dinas PUPR, Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan serta Bagian Pemerintahan Sekretariat Kabupaten Tangggamus.

Kegiatan yang diusulkan pun cukup beragam seperti Pembangunan / peningkatan ruas jalan provinsi di Kabupaten Tanggamus, Pembangunan Jalan Lingkar Luar Gisting-Kotaagung, Pembangunan Markas Satuan Brimob Polda Lampung, Pembangunan Rest Area Pugung, Pengembangan Perikanan, Pembangunan SMK Pertanian Terpadu, Penanganan PMKS, Pembangunan BLK, Pembangunan Green Terminal Tipe B.

Feri Septiawan Kabid Perencanaan Pembangunan Daerah Bappitbang mengatakan bahwa Hasil Reses direncanakan akan dilakukan pembahasan terhadap usulan-usulan tersebut pada tanggal 6 November 2019 di DPRD Provinsi Lampung.(Man)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com