Batibung Peltu Apriansyah mengajak Muspika Banjar Margo Tulangbawang sering Konsolidasi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banjar Margo (HS) – Bintara penghubung (Batibung) Peltu Apriansyah mewakili Danramil 426-02/Menggala mengajak Muspika Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, sering Konsolidasi guna tercapainnya masyarakat adil dan makmur, diacara rapat di Balai Kampung Catur Karya Buana Jaya, Jumat (01/11/2019)

Menurut Penerangan Kodim 0426 Tulangbawang Letda Inf Yogo Utomo rapat muspika itu dilaksanakan kemarin Rabu (31/10) di balai Kampung Catur Karya Buana Jaya.

Kegiatan rapat konsolidasi Muspika Kecamatan Banjar Margo dihadiri Camat Banjar Margo M.Umar, Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, Danramil Menggala diwakili Batibung Peltu Apriansyah, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan Tokoh pemuda se Kecamatan Banjar Margo.

Menurut Peltu Apriansyah Konsolidasi Muspika Kecamatan Banjar Margo sangat penting, mengingat kemajuan pembangunan baik pembangunan Fisik, mental, keamanan yang ada di Kecamatan Banjar Margo yang ingin dicapai terciptanya masyarakat adil dan makmur. Masyarakat adil dan makmur bisa tercapai apa bila ketiga tokoh Muspika Kecamatan Banjar Margo bersatu, seperti Camat, Kapolsek dan Danramil, sering melakukan musyawarah dan koordinasi setidaknya sebulan sekali.

“Lakukanlah yang terbaik demi tercapainya adil dan makmur,” kata Peltu Apriansyah..

Menurutnya ketiga tokoh Muspika Kecamatan Banjar Margo harus bisa berkolaborasi, bersinergi, memiliki semangat untuk menyatukan fisi dan misi untuk Kemajuan wilayahnya, ini semua menjadi tanggung jawab Muspika, tentu ini semua bisa tercapai apabila mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat. (gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com