Bahas Hal Strategis, Pemkab Lampura Gelar Rakor Bulanan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan di Aula Tapis Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Kamis (01/02/2018).

Rapat koordinasi yang dipimpin Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, didampingi para Asisten, Para Staf Ahli, seluruh pimpinan SKPD Kabupaten Lampung Utara, Camat, se- Kabupaten Lampung Utara.

Rakor tersebut membahas beberapa permasalahan, diantaranya tentang kedisplinan yang harus terus ditingkatkan seluruh Aparatur Negeri Sipil. Pejabat dituntut  bertanggungjawab atas jabatan yang telah diamanahkan dan harus menjaga kedisiplinan agar menjadi contoh yang baik untuk para pegawai dan masyarakat. Selain itu, para Kepala Organiasasi Perangkat Daerah dapat membuat buku absensi staf agar dapat lebih mengetahui tingkat kehadiran para stafnya.

Selain itu, Bupati Agung juga mengharapkan agar para Organisasi Perangkat Daerah dapat mempertahankan prestasi dan penghargaan yang telah diraih Lampung Utara, karena semuanya ini tidaklah mudah untuk mendapatkannya dan dapat membuat program kerja, yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dan bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

Sedangkan kepada para pejabat agar dapat menjaga keharmonisasian dengan para staff dengan sikap saling menghormati dan menghargai. Kepada Satker dan para Camat agar dapat menjaga situasi yang kondusif. Sementara itu, menyikapi wabah Difteri yang sedang marak, Bupati Lampung Utara memerintahkan langsung kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara untuk berkoordinasi dengan Puskesmas untuk mengantisipasi penyebaran wabah difteri tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com