Babinsa Banjar Agung Serda Suranto Ajak Warga Masyarakat Menggunakan Masker

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banjar Agung (HS) – Serda Suranto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-04 Banjar Agung, ajak warga masyarakat memakai masker di Kampung Banjar Agung, hal itu disampaikan Serda Suranto saat akan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga, Senin (15/03/2021)

Serda Suranto mengajak masyarakat untuk memakai masker ketika hendak keluar rumah dan kegiatan diluar rumah karena sampai hari ini pandemi Covid-19 masih ada.

Dalam Kegiatan ini Serda Suranto mengajak masyarakat agar menerapkan 3M meliputi memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain serta mencuci tangan setiap selesai beraktivitas

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19, karena masyarakat saat ini sudah banyak yang tidak memperdulikan lagi untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata Serda Suranto.

Selaku Babinsa dirinya tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan kepada warga agar disiplin dan sadar terhadap protokol kesehatan untuk mencegah agar tidak terpapar Covid-19., “Semua dilakukan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama”, tandasnya. (gun)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com