Anggota Tertua dan Termuda Terima Potongan Tumpeng Syukuran Hari Bhayangkara Polres Tanggamus

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus – Anggota Polres Tanggamus usia tertua Aiptu Dahlan Sarbu (58) dan Anggota termuda Bripda Maysi (22) mendapatkan potongan tumpeng yang diberikan langsung Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus Ny. Risa Made pemberian tumpeng dilaksanakan dalam kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke 72 Polres Tanggamus di Aula Wirasatya, Rabu (11/7/18).

Aiptu Dahlan mengucapkan terima kasih atas pemberian potongan tumpeng yang menurutnya merupakan penghargaan di penghujung masa dinasnya di Polres Tanggamus. Ia juga tidak dapat menyembunyikan rasa harunya takkala potongan tumpeng berpindah ke tangannya.

Pasalnya, Bintara yang sekitar bulan Desember 2018 akan segera memasuki masa Purnabhakti tersebut juga sangat beruntung karena Kapolri telah memberinya penghargaan berupa pangkat pengabdian sebagai Inspektur Dua Polisi (Ipda) yang akan disandangnya dalam PurnaBhakti.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Tanggamus, bapak Kapolda Lampung dan bapak Kapolri atas apa yang telah diberikan kepada saya, semoga apa yang saya terima menjadi barokah kedepannya dan selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan pensiun,” ungkap Aiptu Dahlan Sarbu, yang merupakan anggota Sat Intelkam Polres Tanggamus.

Sementara, Bripda Maysi, Bintara termuda yang merupakan Anggota Satreskrim Polres Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanggamus telah diberikan tumpeng tersebut.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 ini, saya selaku anggota Polres Tanggamus termuda mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Tanggamus yang memberi potongan nasi tumpeng kepada saya dan saya mengucapkan trimaksih kepada anggota Polres Tanggamus yang terus memberi motivasi kepada saya selaku anggota termuda,” tutur Bripda Maysi.(Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com