Andalkan Ketahanan Baterai, Nokia 2 Murah Meluncur

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Setelah dirilis November 2017 lalu di China, Nokia 2 akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Mengusung baterai tahan lama, berapa harganya?

Oleh Nokia, ponsel ini diproduksi untuk pengguna kelas pemula alias entry level. Karena itu, spesifikasinya tidak begitu mewah.

Layarnya 5 inch dengan resolusi HD. HMD yang memproduksinya, menggunakan layar LTPS TFT backplane yang mengonsumsi baterai 15%, tapi kontrasnya tetap tinggi.

Dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 212. Kapasitas RAM hanya 1 GB, sementara memori internalnya juga cuma 8 GB. Kamera depan punya spesifikasi 5 MP, sedang di belakang berukuran 8 MP.

Salah satu keunggulan ponsel ini terletak pada baterainya. Punya kapasitas 4.100 mAh, diklaim dapat bertahan hingga dua hari pemakaian.

“Kita bisa streaming video 10 jam untuk streaming video, untuk chat dan mobile bangking mencapai dua hari,” kata Irvan, HMD Global Master Trainer saat memperkenalkan Nokia 2 di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Keunggulan yang lain, bodinya memakai material yang dibuat dari solid block aluminum yang diklaim solid dan durabilitasnya sangat baik. Selain itu, ponsel ini dilengkapi Google Assistant

Dengan spesifikasi tersebut, Nokia 2 dirilis dengan harga ramah kantong. HMD Global membanderolnya seharga Rp 1,499 juta dan mulai dijual 11 Januari di e-commerce JD.id. Sementara di toko retail pada 30 Januari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com