Alasan Panggilan Servis, Feri Bawa Kabur Sepeda Motor

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kalianda (HS) – Feri (40) tukang servis elektronik warga Dermaga Bom, Rt-2, Lingkungan 1, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan bersama Istrinya Misah (35) dan anaknya Dewi (2,5 ) semalam kabur membawa motor tetangga, korban melapor ke Polsek Jati, Sabtu (22/02/2020).

Menurut korban Siti Fatonah (22) nelayan di Dermaga Bom menuturkan, ibu Siti dan Feri sama-sama kos, Feri menempati ruangan atas dan saya menempati ruangan bawah. Pada malam Jumat (21/02), Feri menemui saya pinjam motor, alasannya ada panggilan servis.

Malam itu kata ibu Siti saya tidak menaruh curiga, Feri membawa istri dan anak semata wayangnya, ditungu sampai pukul22.00 Wib Feri tidak juga datang, sampai berta ini diturunkan juga belum kembali, ponsel miliknya berulangkali dhubungi tidak juga aktif, dan seterusnya saya melaporkan kejadiannya ke Polsek Jati. .

Indtitas motor Beat Sporty warna merah putih, nomer rangka: JM21E2263890, Nomer mesin: JM2129KK286176, :BE 9774 CR. Atas nama Safrudin. .

Sementara kata Siti, surat berharga yang tersimpandibawah jok antaranya, Stnk, Kunci serep,,kunci rumah, ATM dan KTP, motor tersebut belum lunas angsuran.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com