242 Jemaah Calon Haji Tanggamus Terbagi Dalam 2 Kloter Akan Berangkat Tanggal 26 Juli 2019

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS),- Menurut Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Tanggamus musim haji tahun 2019, akan memberangkatkan 242 Jemaah Calon Haji (JCH) yang dibagi dalam 2 Kloter yaitu kloter 47 dan 65 yang akan mulai berangkat tanggal 26 Juli 2019.

M Haikal Ahra mengatakan, saat ini Kemenag Tanggamus sedang menyelesaikan data sebanyak 242 CJH, yang terdiri dua kloter yaitu yang pertama kloter 47 yang terdiri dari 204 orang CJH dan didampingi oleh dua TPHD yaitu Kapolres Tanggamus Hesmu Baroto, dan Ali Fahmi Dafi Majlis Taklim. Adapun tim pembimbing dari kementerian agama kabupaten Tanggamus yaitu Khoiri,Sag, ketua keloter Sugianto, dari Kemenag Bandar Lampung.

Kloter Tanggamus dalam koloter 47 yang bergabung dengan Metro, Lampung Utara dan Bandar Lampung, yang akan diberangkatkan tanggal 26 Juli 2019.

Adapun pemberangkatan dari Tanggamus menuju Bandar Lampung masih akan dibahas dalam rapat panitia. Ada dua opsi pertama dari Asrama Haji Islamic Center Kota Agung dan kedua dari Eay Jaha kecamatan Pugung, ungkap Haikal Ahra.

Kloter selanjutnya berjumlah 36 0rang bergabung dengan kloter 65 yang akan berangkat tanggal empat Agustus 2019.

Setelah diterima diasrama haji Bandar Lampung, jamaah akan berangkat menuju Bandara Raden Intan pada pukul 21:00 wib, dan akan terbang menuju Saudi Arabia pada pukul 02:00 dini hari, yang diperkirakan memakan waktu 8 jam, kata Haikal (reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com