Zaman Edan, Bupati Lampura Minta Pemuda Menjadi Filter

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangku Negara, mengatakan bangga Lampung Utara menjadi tuan rumah acara Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Lampung tahun 2017 yang berlangsung di Desa Wonomarto, Kecamatan Kotabumi Utara, Rabu, (13/12/17).

Dia pun menegaskan peran pemuda khususnya yang tergabung di organisasi ini. “Karang Taruna menjadi filter zaman, karena zaman sekarang sudah edan,” katanya.

Karang Taruna lanjut Agung, menjadi wadah untuk membuat perubahan kesadaran masyarakat khususnya para pemuda, sebab pemuda adalah calon pemimpin bangsa Indonesia,

“Jika pemudanya teler, 20 tahun kemudian Indonesia akan menjadi hancur. Tapi saya bangga dengan pemuda yang ada di sini karena menjadi motivasi bagi pemuda lain untuk melakukan perubahan nyata memajukan bangsa Indonesia, membuat perubahan meningkatkan kualitas pemuda,” dia menegaskan.

Sementara Ketua Karang Taruna Lampung Utara, Diki Fahlevi, mengatakan bulan bhakti karang taruna (BBKT) Provinsi Lampung tahun 2017  membangunkan peran pemuda untuk gotong royong melakukan perubahan.

“Tema Bersama Membangun Partisipasi Sosial Kebangsaan di Bumi Lampung tepat dalam kegiatan ini. Kami juga bangga ditunjuk menjadi tuan rumah,” ujar Ketua Karang Taruna Lampung Utara, Diki fahlevi. (Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com