Yayasan Global Potensi Gelar Seminar Penulisan dan Launching Buku

Bagikan
  • 34
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung ( HS ) – Yayasan Global Potensi menyelenggarakan Seminar Kepenulisan dan Launching Buku Delapan Belas Penulis Guru Tanggamus, di Serumpun Pagi Gisting, Beberapa waktu lalu, Selasa 7 Agustus 2018.

Ketua Yayasan Global Potensi sekaligus Fasilitator Mentoring Menulis Online ( MMO ) Yenni Ernani menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada para guru yang telah melahirkan karya nyatanya berupa sebuah buku karya pribadi yang telah memiliki ISBN.

“Pengalaman kami dalam mengikuti kelas MMO sehingga terbitnya Growing Is Fun itulah membuat kelas yang sama untuk membuat kelas yang sama untuk mengajak Guru Tanggamus berkarya melalui tulisan,” kata Yeni Ernani.

Kegiatan Seminar Penulisan dan Lauching Buku bekerjasama dengan Dinas Pendidikan kabupaten Tanggamus dan PGRI Kabupaten Tanggamus yang dihadiri Seketaris Dinas Pendidikan Rakhman Husin dan Seketaris Dinas Kebudayaan Supriyanto
dan Pembina Yayasan Global Potensi Zulwani.

Kepala Bappeda kabupaten Tanggamus Hendra Wijaya M menyambut positif kegiatan ini demi peningkatan mutu dan kreatifitas para guru untuk menulis buku” Smoga kegiatan ini dapat melahirkan penulis penulis baru di Kabupaten Tanggamus” ujar Hendra.(Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com