Wartawan Adu Panjat Pinang, Bisakah?

Bagikan
  • 14
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HD) – Memeringati HUT RI ke 73, PWI Lampura menggelar acara panjat pinang bagi para pewarta setempat. Selain panjat pinang, pada kesempatan itu, PWI juga memberikan piagam penghargaan kepada unsur Forkopimda atas kerjasama dan kemitraannya selama ini dengan para pewarta dalam menyebarluaskan informasi.

Unsur kemitraan yang diberikan penghargaan dari PWI antara lain, DPRD Lampura yang langsung diterima  Ketua DPRD, Rahmat Hartono, Kodim 0412, Kapten Inf. Samsuardi, Polres Lampura, Kompol. Sohar, (Kabag Ren), Kejaksaan Negeri, Rinaldo Ramadhan, dan Pemkab setempat, Diyono.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Jimi Irawan mengatakan, momen ini selain sebagai ajang peringatan HUT RI juga sebagai wadah silaturahmi insan pers dengan seluruh stakeholder¬† yang ada. Penghargaan yang diberikan kepada unsur forkopimda tak lain hanyalah sebagai apresiasi kemitraan lembaga selama ini atas kerjasama dalam hal pemberitaan dan penyebarluasan informasi publik. ” Piagam ini tak lain hanyalah penghargaan kami sebagai mitra dalam memenuhi hak publik dalam memperoleh informasi atau berita,” ujarnya

Ditambahkan Jimi, momen peringatan¬† hari kemerdekaan hendaknya menjadi pacuan bagi segenap elemen bangsa untuk lebih berbuat dan mengabdi kepada bangsa dan negara. Tak bisa dipungkiri peran media atau pers juga sangat mendukung dalam mendorong kemerdekaan bangsa Indonesia pada saat itu. “Dengan kemerdekaan Indonesia yang ke-73 ini kita berharap bangsa ini lebih baik dan maju lagi seiring dengan kemerdekaan pers yang bermartabat dan beretika,” pungkasnya. (ef/pwi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com