Pekon Terbaya Beri Bantuan Anak Yatim dan Janda Miskin

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS), – Pemerintah Pekon Terbaya, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus menyerahkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Janda Miskin atau Lansia yang bertempat di Rumah Kepala Pekon Terbaya, Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus, minggu 19 Agustus 2018.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Kotaagung Syarif Zulkarnain, Pimpinan & Anggota BHP, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pemerintah Pekon Terbaya menyerahkan bantuan ke 73 orang yang terbagi untuk 26 Anak Yatim dan 47 Janda Miskin atau Lansia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaam Republik Indonesia (HUT-RI) Ke 73 Tahun 2018.

Dalam sambutannya Kepala Pekon Terbaya Agus Baihaki menyampaikan bahwa bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat Pekon Terbaya yang benar -benar membutuhkan selain itu juga sebagai Kesadaran Bernegara karna penyerahan tersebut bertepatan dengan HUT RI Ke 73 Tahun 2018.

Selain itu Camat Kotaagung Syarif Zulkarnain mengatakan Bantuan yang di adakan di Pekon Terbaya ini merupakan yang pertama di Kecamatan Kotaagung, semoga bantuan seperti ini terus berlanjut dan menjadi contoh oleh Pekon yang lain.(Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com