Warga Tanjung Aman Giatkan Ronda

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotabumi (HS) – Guna menekan angka tindak kriminal di wilayahnya, warga Kelurahan Tanjung Aman RT 003/004, Lingkungan 02, Kecamatan Kotabumi Selatan, yang tersebar di Gang Remaja, Gang Putri, Gang Dewasa, dan jln M.Tohir, menggiatkan pengamanan swadaya dengan Siskamling, Selasa,(16/0517).
Mustafa salah satu dari warga yang mengikuti ronda mengatakan Ronda ini dapat meningkatkan keamanan dan Siskamling yang digelar juga akan mempererat tali silaturahmi warga dan kembali menghidupkan azas gotong royong, kerja sama di masyarakat.
“Selain meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, penggiatan pengamanan swadaya di wilayah Kelurahan Tanjung Aman, dilakukan untuk menekan atau mencegah tindak kriminal, khususnya pencurian yang akhir-akhir ini banyak terjadi di wilayah Kotabumi Selatan,” Ujar Mustafa.
Dengan adanya pengamanan swadaya yang dilakukan Warga lanjut Mustafa, minimal orang yang akan bertindak jahat berfikir untuk tidak melakukan di wilayah setempat atau menangkal berbagai bentuk gangguan serta ancaman keamanan dan ketertiban masyarakat.(efry).
/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com