Bupati Way Kanan Genjot Daya Saing

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Way Kanan (HS) – Bertempat di ruang rapat aula PKK Kabupaten Way Kanan Lampung Bupati Hi. Raden Adipati Surya, SH., MM didampingi Wakil Bupati DR. Drs. Hi. Edward Antony, MM memimpin rapat koordinasi dengan Pimpinan dan Sekretaris Organisasi perangkat daerah Kabupaten ini.

Pada rapat koordinasi tersebut Raden Adipati surya meminta masing-masing organisasi perangkat daerah untuk memaparkan kegiatan yang telah,akan dan sedang dilaksanakan sebagai impelementasi mewujudkan Way Kanan maju dan  berdaya saing.

“Saya tegaskan yang berdaya saing saat ini baru kontingen MTQ Kita yang mampu meraih peringkat Ke empat dari sebelumnya tahun lalu peringkat 15, jadi saya minta   Masing-masing OPD paparkan programnya yang mampu membawa Way Kanan Maju dan berdaya saing,” Tegas Bupati kelahiran 15 September 1978 itu.

Selain pemaparan program masing-masing OPD,  pada kesempatan itu Raden Adipati Surya mengingatkan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk menjaga soliditas dan dan kekompakan.

“Saya ingatkan Saudara-saudara sekalian untuk selalu menjaga kekompakan, jangan sampai terpecah belah,” Tegas Bupati yang juga pembina KONI Kabupaten Way Kanan itu

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Edward Antony  menginstruksikan agar instansi terkait segera menyelesaikan peraturan Bupati tentang pedoman penyusunan Angggaran pendapatan belanja Kampung.

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com