Warga Perum Korpri Sholat Iedul Adha Dihalaman Masjid Baitulrohim

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS),- Pelaksanaan Sholat Idul Adha  warga Perum Korpri Sukarame di pusatkan di halaman parkir Masjid Baitulrohim, Tema Idul Adha tahun ini” Dengan Berbagi dan memberi insya allah hidup menjadi berarti,” ujar Ketua Takmir Masjid Roni, Rabu ( 22/8/2018 ).

Laporan dari Mushola Al Hikmah sapi 5 orang dan kambing 11 ekor, kemudian Mushola Al Iman sapi 3 ekor dan kambing 13 ekor, Masjid Baitulrohim insya allah dilaksanakan Besok hari dengan pembagian kupon akan dilaksanakan di lapangan perluasan masjid dengan jumlah 13 ekor sapi dan 20 an ekor kambing.
Untuk perluasan masjid terkumpul 1,8 Milyar dari rencana 39 Milyar, hibah Pemkot 500 juta, PT. Bukit Asam 100 juta dan dari masyarakat 1, 2 Milyar,” ujar Roni Takmir masjid Baitulrohim.

Bertindak sebagai petugas sholat idul adha, Khotib DR. Hi. Habiburrahman dan Imam Hi. Sundusi, SE.

Dalam Kotbah Idul Adha, Khotib Hi. Habiburrahman mengajak Jamaah Sholat idul Adha warga Perum Korpri Sukarame di hari yang mulia ini meningkatkan Taqwa, kewajiban kita bersyukur kepada Allah atas nikmat Allah salah satunya berkurban di hari Tasriq,” makna Qurban menyembil sifat sifat kebinatangan yang ada pada manusia, sifat tamak, serakah dan lain lain,” ujar Ustad Hi. Habiburrahman. (Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com