Warga Margodadi Ramai-Ramai Turun ke Sungai Cari Anak Gadis Tenggelam

Bagikan
  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  


Tumijajar (HS), Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid, S.Pd mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi kemarin Selasa (26/3), sekira pukul 15.00 Wib di sungai Tiyuh Margo Dadi, kecamatan tumijajar, kabupaten Tulangbawang Barat.

Adapun identitas korban meninggal dunia disungai Rahma Melia (13) anak gadis siswaSMP warga Tiyuh Margo Dadi, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Kejadian bermula pukul 13.30 Wib saat korban bersama temannya berangkat menggunakan sepeda motor menuju rumah saksi HA (12), belajar kelompok, sekitar pukul 14.00 Wib teman korban RA (13), mengajak korban bersama ketiga temannya bermain mandi dialiran sejauh 100 meter dari rumah HA.

Setelah sampai ditepian sungai, korban bersama RA dan ST (13) langsung berenang disungai, sementara teman korban HA dan YU (13) hanya bisa medlihat dari pinggir sungai.

“Selang beberapa saat temannya melihat korban berenang ke arah tengah sungai dan tiba-tiba tenggelam, melihat kejadian itu teman-temannya langsung berlari menuju ke rumah warga untuk meminta pertolongan,” kata AKP Dulhapid.

Warga yang mendapatkan laporan itu langsung berlari menuju TKP untuk melakukan pencarian terhadap korban. Usaha warga berhasil pukul 15.00 Wib menemukan korban dikedalaman air 2 meter, sudah meninggal dunia. Mendengar ada laporan kejagian itu, petugas kami langsung berangkat menuju TKP, melakukan olah TKP, memasang police line di sekitar TKP dan mendata para saksi.

polisi bersama warga membawa korban ke Puskesmas Daya Murni, guna melakukan VER (visum et repertum).

Dari hasil VER yang dilakukan petugas medis, tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban dan terdapat buih yang keluar dari hidung korban. Selanjutnya korban di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com