Warga Kabupaten Mesuji Bangga Infrastruktur Jalan Makin Baik

Bagikan
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS), – Pembangunan infrastruktur di kabupaten Mesuji, Lampung terutama jalan-jalan sebagai sarana mobilisasi warga antar wilayah dalam rangka menunjang perekonomian, yang sebelumnya  sempit kini telah dilebarkan.

Sejak terbentuknya kabupaten Mesuji, dibawah kepemimpinan bupati Khamami, geliat pembangunan Infrastruktur semakin maju, selain jalan banggunan sarana umum secara serentak dibanggun setiap tahun bersamaan dengan pembangunan pusat perkantoran pemerintah kabupaten Mesuji,  hususnya kantor Bupati yang tampak masih dalam penyelesaian.

Hasil penelusuran kami hariansumatera.com,  pembangunan kabupaten Mesuji disegala sektor, seperti pembanggunan jalan sepanjang 38 km mulai dari simpang pematang sampai pusat perkantoran Pemda di Wirajaya, jalan yang semula lebarnya 3 m,  sekarang lebar jalan itu menjadi 18 m. Disepanjang jalan itu terlihat para perkerja sedang melakukan penggecoran badan jalan dan penggaspalan.

Beberapa warga ditempat terpisah menggaku bangga adanya pembanggunan ini, kami berharap pembangunan di Mesuji akan terus maju dari tahun ketahun menggejar ketertinggalan dari kabupaten lain  di provinsi Lampung. (gun/kagum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com