Wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit,  Pimpin Binrohtal

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS) – Wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit,  memimpin pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Hidayatullah Komplek Polres Tanggamus, Kamis (6/9/18) pagi.

Binrohtal juga dihadiri Kabag Ops Kompol Bunyamin, ,Kabag Sumda Kompol Rinaldi Eka Saputra,  Kabag Ren Kompol Misbahudin, para Kasat dan Perwira serta Anggota Polres dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Dalam arahannya Kompol Andik Purnomo Sigit berharap personil Polres Tanggamus untuk dapat ikhlas dalam melaksanakan perintah pimpinan terlebih.

“Hari ini kita melaksanakan pengajian, bukan hanya perintah pimpinan namun juga sebagai perintah agama. Jangan karna takut kepada pimpinan, jangan takut karna malaikat niatkan dengan ikhlas sebagai ibadah. Semoga pembacaan surah yasin ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” kata Kompol Andik Purnomo Sigit.

Bertindak sebagai imam Binrohtal, Kasat Binmas Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan dalam penyampaian mengungkapkan manfaat pembacaan surah yasin.

“Ada 17 manfaat pembacaan surah yasin, maka mari kita laksanakan dengan ikhlas dan semoga apa yang perbuat dapat menjadi amal ibadah kepada Allah SWT,” ungkapnya dilanjutkan doa dan pembacaan surah yasin.

Sementara dalam Kultumnya yang Kasat Binmas Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan mengajak anggotanya bersyukur karena telah diberikan kesehatan, Iman dan Islam.

“Mari tingkatkan amal ibadah kepada Allah SWT dengan tidak melalaikan sholat karena sholat adalah tiang agama. Mari bertaubat dan tingkatkan keimanan dengan meninggalkan dosa yang besar maupun dosa terkecil kita,” tandasnya. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com