Warga Gunung Agung Tulangbawang Barat Pasang Banner Larang Truk Berat Lewat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gunung Terang (HS) – Kendaraan angkutan berat Sejenis Fuso sering mamencuri waktu di tengah malam, meskipun warga sering menegur langsung kepada para pengemudinya, namun masih membandel.

Warga Tiyuh Gunung Agung, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulangbawang Barat, protes keras dengan memasang benner larangan Truk besar lewat, Rabu (17/06/2020).

Warga berharap dinas terkait ikut partisipasi melarang kendaraan Sejenis Fuso angkutan berat yang sering melewati ruas jalan yang kemampuanya dapat menahan angkutan 8 ton, selama ini ada pembiaran kendaraan berat itu melewati jalan di Tiyuh Gunung Agung, meskipun warga telah melakukan teguran langsung terhadap para pengudi truk fuso tersebut, namun kenyataanya truk fuso itu sering mencuri jalan malam.

Warga menyesalkan kerusakaan jalan semakin parah kerusakan terjadi pada badan jalan jembatan dan goronng-gorong.

Warga memprotes dengan memasang benner larangan. Ini merupakan teguran yang keras pertama agar para pengudi dapat mengindahkan larangan ini.

Kepala Tiyuh Gunung Agung Toni dan Bhabinkamtimas Dedi ketika di hubungi membenarkan ada kerusakan jebatan dan gorong-gorong itu. (yuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com