Pasien Covid 19 Terakhir di RS Bandar Negara Husada Sembuh

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Setelah sempat menyisakan 1 orang pasien pada sehari sebelumnya, Senin (15/06/2020) Sakit Umum Daerah Bandar Negara Husada (RSUD BNH) dapat memulangkan pasien Covid-19 terakhir yang dia rawat, dalam kondisi sembuh. Pasien Nomor 109 asal Lampung Tengah tersebut dijemput pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah dan diantar ke kediamannya.

“Pasien telah dijemput dan diantar pulang ke rumah untuk berkumpul bersama keluarga tercinta dan disambut suka cita oleh keluarga dan masyarakat sekitar” sebagaimana dikutip dari akun @dinkes_lamteng.

Dari foto yang di tayangkan di Instagram @dinkes_lamteng nampak, keramaian warga sekitar yang turut menyambut kedatangannya.

Sementara itu RSUD BNH dengan pulangnya pasien nomor 109 praktis tidak memiliki Pasien rujukan Covid-19. Menurut dr. Djohan Lius, M.Kes, Direktur RSUD BNH, pihaknya saat ini melakukan kegiatan desinfeksi terhadap berbagai fasilitas sarana dan prasarana yang sebelumnya digunakan untuk merawat pasien Covid-19.

Ia juga mengungkapkan telah melakukan rapid test terhadap karyawan baik yang bertugas di pelayanan maupun di manajemen. Dirinya juga bersyukur atas dukungan dan support dari semua pihak sehingga Rumah Sakit yang dimiliki Pemerintah Provinsi Lampung ini dapat dipercaya merawat pasien rujukan Covid-19 hingga sembuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com