Warga Desa Wirabangun Sambut Calon Bupati Khamami-Saply

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Warga Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, serentak berbaju putih berlengan warna oranye. Keseragaman pakaian itu karena calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Khamami – Saply, mengadakan kampanye tatap muka dan dialogis di tempat itu, Senin (26/12).

Sekitar seribuan warga memadati tempat acara, sehingga kian memeriahkan suasana kampanye tatap muka dan dialogis. Acara dimulai dengan menyanyikan yel-yel, sesekali teriakan warga pendukung pasangan petahana pemilihan kepala daerah Mesuji mendatang.

Usai itu, calon Wakil Bupati Mesuji H Saply mengenalkan diri kepada masyarakat sekaligus memaparkan visi dan misinya. Warga mendengarkannya secara tertib, dan beberapa kali ditimpali harapan warga agar janji tersebut ditepati.

Beberapa saat kemudian, calon Bupati Mesuji Khamami tampil ke depan warga,. Ia menambahkan pemaparan tandemnya, beberapa di antaranya dijelaskan lebih rinci lagi.

Usai kampanye, sejumlah warga lega karena mendengar langsung progam kedepan Khamami – Saply itu. Di antaranya mengaku makin yakin untuk memilih pasangan itu.

“Kampanye ini memantapkan pilihan kami. Dari penjelasannya tadi Pak Khamami maupun H Saply lebih jelas langkah yang akan dilakukan setelah terpilih jadi pemimpin nanti,” singkat Mba Warnoto, salah satu sesepuh warga setempat.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com