Warga Antusias Ikuti Kampanye Pilgub Ridho-Bachtiar

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Meski cuaca terik, hal itu tidak menyurutkan antusias warga Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, menghadiri acara kampanye Calon Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Bachtiar Basri.

 

Kampanye yang dipusatkan di lapangan Desa Margorejo, pada Selasa (15/05/2018), itu langsung dihadiri Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut 1 H. Bachtiar Basri, S.H., M.M, didampingi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lampung Utara M. Yusrizal, S.T., yang juga Calon Wakil Bupati Lampung Utara nomor urut 1.

Salah seorang warga Margorejo, Rudianto, mengatakan akan bersikap teguh memenangkan Paslon Gubernur Lampung Petahana dan juga akan memperjuangkan kemenangan bagi paslon Bupati dengan nomor urut yang sama tersebut, yakni nomor urut 1 (satu).

“Nomor urut satu merupakan simbol yang utama dan terbaik. Jadi, saya tidak akan gentar dal.memperjuangkan dan memenangkan paslon nomor urut satu untuk Pilkada Gubernur dan Bupati pada 27 Juni nanti,” kata Rudianto, saat berbincang santai dengan awak media.

Tampak ribuan masyarakat begitu antusias mengikuti jalannya kampanye dimaksud.

Disampaikan Calon Wagub Lampung, Hi. Bachtiar Basri, dirinya akan meningkatkan pembangunan Provinsi Lampung di berbagai sektor, khususnya dalam bidang pertanian dan perkebunan.

“Kelak apabila terpilih, kami akan meningkatkan pembangunan berbagai sektor, khususnya dalam bidang pertanian dan perkebunan. Kedua sektor ini merupakan sektor paling vital dalam hal menunjang roda perekonomian serta peningkatan PAD Provinsi Lampung,” jelas Hi. Bachtiar Basri dalam orasi politiknya.

Dengan peningkatan pembangunan guna menunjang sektor pertanian dan perkebunan, lanjut Bachtiar Basri, secara otomatis akan pula berdampak signifikan bagi kemaslahatan masyarakat.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Lampura, M. Yusrizal, mengatakan, apabila kelak masyarakat Lampung Utara memberikan amanah untuk memimpin, dirinya akan senantiasa bersinergi dengan kebijakan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Kebijakan pemerintahan kabupaten harus sinergis dengan program pemerintahan provinsi. Dengan demikian akan timbul pembangunan yang selaras demi menyejahterakan masyarakat. Untuk itu, apabila masyarakat Lamoung Utara memberik amanah kepada Paslon nomor urut 1 (satu), baik itu Gubernur dan Bupati, maka dapat dipastikan paslon nomor urut 1 akan sejalan dalam melaksanakan program serta amanah rakyat,” ujar M. Yusrizal, calon Wakil Bupati Lampura yang diusung PDI-P, Demokrat, Hanura, dan PKPI ini. (EF/di).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com