Wakil Rakyat Lampura ‘Ngeluruk’ Kantor Perbendaharaan

Bagikan
  • 27
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menyambangi kantor Perbendaharaan, Dinas Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten setempat. Senin (19/2/18).

“Maksud kedatangan kami mempertanyakan sejumlah anggaran yang sampai saat ini belum ada pencairan,” ujar Wansori saat dikonfirmasi awak media.

Ketua Komisi II DPRD Lampura ini mengatakan, bahwa kegiatan DPRD digelar belakangan ini memakai dana pribadi anggota dewan. Berdasarkan keterangan pihak keuangan, terang Wansori, macetnya sejumlah anggaran disebabkan oleh lambatnya staf yang bekerja di kantor DPRD, oleh sebab itu, tegas politisi Demokrat ini, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar hearing guna membahas persoalan macetnya sejumlah anggaran di DPRD.

“Tugas ASN itu untuk membantu DPRD, kalo tidak bisa kerja kami mau merangkap jabatan,” tegas Wansori yang diamini oleh sejumlah anggota DPRD lainnya.

Terpisah, Nofriyansah salah satu ASN yang bekerja di bidang Perben DPKAD Lampura, membenarkan jika sejumlah anggota DPRD meluruk kekantornya, kedatangan mereka (Anggota DPRD) terangnya hanya untuk mempertanyakan terkait macetnya sejumlah anggaran di DPRD

“Miskomunikasi, kalo di sini (Kantor Perben) tidak ada masalah, yang salah staf di DPRD,” terangnya.(ef/qin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com