Wahrul Fauzi Silalahi Sosialisasi Pancasila di Desa Rejosari

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Natar – Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi meminta warga Desa Rejosari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, menjaga soliditas jelang pemilihan kepala desa serentak di Lampung Selatan pada 5 Agustus mendatang.

Hal ini dinilai penting agar pesta demokrasi di tingkat desa tidak berubah menjadi ajang perpecahan. Wahrul Fauzi berharap, pemilihan kepala desa mengedepankan kompetisi yang sehat dan adu gagasan serta program untuk kemajuan desa setempat.

Dalam konteks ini, Wahrul juga ingin masyarakat mengedepankan gotong royong dan kekompakan apa pun hasil pemilihan kepala desa tersebut.

Sehubungan dengan hari lahir Pancasila pada 1 Juni, Wahrul juga ingin warga mengedepankan semangat Pancasila dalam pesta demokrasi itu.

Dalam kesempatan sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan, Sabtu, 5 Juni 2021, di Balai Desa Rejosari itu, Wahrul juga berharap semua calon berkomitmen untuk membangun desa dan menggunakan dana desa bijaksana mungkin dan menjauhi peluang korupsi.

Wahrul meminta semua calon dan warga menempatkan semangat Pancasila dalam perhelatan demokrasi di Desa Rejosari.

Wahrul Fauzi berharap semua calon kepala desa dan warga bisa menerima hasil pemilihan dengan lapang dada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com