Untuk Ketiga Kalinya, Kabupaten Tanggamus Mendapat Opini WTP

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung Timur ( HS ) – Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk ketiga kali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Penghargaan berupa Piagam dari Kementerian Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati tersebut diberikan atas keberhasilan Pemkab Tanggamus dalam menyusun dan memyajikan laporan keuangan Tahun 2018.

Penghargaan ini menjadi ketiga kalinya yang diperoleh pada tahun 2015, 2016 dan 2018.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah ( Kanwil ) Ditjen Perbendaharaan Perwakilan Provinsi Lampung Sofandi Arifin Kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Senin (28/10/2019).

” Piagam WTP ini bukan merupakan tujuan tetapi merupakan sarana tata kelola keuangan Pemkab Tanggamus yang sudah baik ” ujar Sofandi Arifin.

Bupati Tanggamus Berharap dengan diraih opini WTP ini Pemkab semakin terpacu untuk bekerja lebih baik dan memberikan penyajian laporan keuangan yang lebih baik lagi pada tahun mendatang.

” Penghargaan ini memberikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan mempertahankan opini WTP yang sudah didapat,” ujar Bunda Hj. Dewi.

Turut mendampingi Bupati Hj. Dewi Hanjadani, Kepala BPKD Suadi, Kaban Bappelitbang Hendra Wijaya Mega, Kepala KPKN Rahman Lubis, Kabid Akutansi Kanwil Supriyanto.(*)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com