Tokoh Masyarakat Desa Gedung Mulya Desak Kades Mengundurkan Diri

Bagikan
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Sejumlah Tokoh masyatakat Desa Gedung Mulya Kecamatan Tanjung Raya, berkumpul dan berembuk di rumah kediaman Ismai Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Gedung Mulya pada malam ini, untuk mendesak agar Ketua BPD memanggil Kepala Desa Gedung Mulya Terkait dugaan Kasus perselingkuhan yang di lakukan Kades Gedung Mulya terhadap istri dari Danton Hansip Desa Gedung Ram berinisial S Alias Bgl.

Menurut Mbah Mahful adapun tujuan mereka yang hadir pada malam ini di kediaman Ismail adalah untuk meminta dengan hormat kepada Pak Ismail selaku Ketua BPD Gedung Mulya beserta anggota BPD yang lainnya agar.

Ketua BPD dan Anggotanya dapat bermusyawarah untuk meminta saudara H selaku kepala Desa Gedung Mulya mengundurkan diri dari jabatannya selaku Kades Gedung Mulya yang diduga telah melakukan perselingkuhan dan kasus ini sangat memalukan bagi seluruh warga desa Gedung Mulya,” ujar Mbah Mahful yang diamini oleh seluruh warga yang hadir malam ini.

“Apabila saudara H tidak mau mengundurkan diri dari jabatannya maka kami seluruh warga Desa yang tadinya menjadi pendukung dan pemilih saudara H meminta dan akan mendesak kepada Ketua BPD dan Anggotanya untuk membuat surat pengusulan pemberhentian dengan tidak hormat saudara H dari jabatannya dan kami semua warga yang hadir malam ini siap untuk mengantarkan surat tersebut ke Bupati Mesuji Bapak Khamami”.

Menurutnya, selaku tokoh masyarakat desa Gedung Mulya pemanggilan saudara H harus sudah dilakukam oleh ketua BPD dan Anggotanya pada hari senin (27/02) nanti,” singkatnya.

Hendriza

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com