Ketua DPRD Mesuji, Sekwan Hendra Triana Adalah Orang Baik

Bagikan
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mesuji Fuad Amrulloh, merasa kehilangan atas kepergian Sekretaris DPRD Hendra Triana.

Hal ini tertuang dalam untaian kata yang di tulis oleh Fuad Amrulloh dalam akun facebooknya pada siang menjelang sore ini.

“memang kematian itu pasti, tapi rahasia tentang waktu terjadinya itu sering membuat kita tidak sanggup menerimanya dengan Ikhlas saat itu”.

Selanjutnya beliau menulis tentang kepribadian Sekwan yang menurutnya sangat pantas untuk menjadi panutan para ASN dan para anggota legeslatif.

“seperti kepergian orang baik kali ini, bpk. Hendra Triana sekretaris DPRD Mesuji, ditengah hangatnya hubungan kami, dikala beliau memberikan bimbingan terhadap kami melalui sikap keseharian yang sederhana, bersahaja, penuh tanggung jawab, bicara seperlunya serta tutur kata yang baik”.

Di aleniaketiga Fuad  menceritakan terkait program kerja yang akan diterapkan di massa yang akan yang telah dirancang bersama-sama antara Ia selaku Ketua Dewan dan Hendra sebagai Sekretaris Dewan.

“Bahwa kami sudah punya rencana menata masa depan yang lebih baik, tapi Allah sudah menyatakan waktu beliau kembali ke pangkuanNya,  bahwa Allah menunjukan  orang baik itu adalah milikNya”.

Sebagai pamungkas untuk melepas kepergian Sekwan yang memiliki jiwa kebapakan serta pemomong dalam segala hal pekerjaan menuju kearah lebih baik.

“Kita harus ikhlas, mengizinkan orang baik itu kembali dengan Khusnul khotimah, semoga diberi tempat terbaik  disisiNya, selamat jalan pak sekwan, pak Hendra… yang baik, kami kehilanganmu, tapi kami akan jaga kebaikanmu kami akan lanjutkan keaikanmu, istirahatlah dengan tenang, orang baik doa kami menyertaimu”.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com