TMMD, Prajurit TNI-Rakyat Memiliki Semangat Perjuangan 45 Menyelesaikan Tugas Dengan Cepat dan Tepat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), Prajurit TNI-Rakyat memiliki semangat perjuangan 1945, dibuktikan berhasil membangun jalan, gorong-gorong dan bedah rumah tepat waktu di Kampung Bedarau Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (04/0/2019). .

Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir sebagai Dansatgas TMMD ke-105 tahun 2019, terjun langsung mengerahkan alat berat, mempercepat meratakan badan jalan, bahkan sesekali terlihat Dandim mengarahkan jalannya Gleder.

Tidak lapuk kena hujan, tidak renggang kena panas, begitulah jiwa seorang prajurit sejati, maju ke medan perang sedikitpun tidak takut, bukti semangat pejuang 45 masih tertanam di dalam dada, kata rakyat melihatnya bangga. .

“Jika tidak diarahkan, takutnya hasil pekerjaan tidak maksimal. Alhamdulilah semua berjalan dengan baik, tidak apa apa panas panasan, ini sudah biasa,” kata Dandim kepada wartawan yang menegurnya..

Pelaksanaan program tmmd-Kodim 0426 Tuba di Bedarau Indah memasuki hari ke 24, tinggal tersisa beberapa hari lagi sampai 8 Agustus 2019 batas ahir semua pekerjaan harus sudah selesai, karna itu kita akan kebut, kata Mayor Haris Nusantara Komandan SSK.

Mayor Haris minta seluruh anggota Satgas dan masyarakat, agar tetap menjaga stamina, menjaga semangat juang supaya pekerjaan kita bisa selesai tepat waktu. . Menurut Kapten Inf Arief Affuan Plt.Pasiter Kodim 0426 Tuba semua kegiatan yang dilaksanakan prajurit TNI dan masyarakat sudah hampir selesai, harapanya satu dua hari kedepan kegiatan penimbunan jalan dan bedah rumah semuanya harus sudah selesai.

Kapten Arief, mengajak memanpaatkan waktu sebaik baiknya, agar hasil pekerjaan bisa maksimal. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com