TMMD ke-105 Kodim 0412 Lampung Utara, Selain Membangun Jalan Juga Bangun Rumah Ibadah

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS),- Pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0412 ke-105 di Desa Batu Nangkop, Sungkai Tengah, Lampung Utara. sudah mulai menampakkan perkembangan.

Tak hanya pembukaan badan jalan, satgas TMMD juga berhasil memperkokoh rumah ibadah masjid dan gereja yang dijadikan sasaran pelaksanaan TMMD tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 0412, Kapten Inf Harpian Sari. Menurutnya, rehab rumah ibadah itu sudah memasuki tahap pemasangan lantai keramik serta penghalusan beberapa sudut bangunan.

“Saat ini, semuanya berjalan sesuai rencana,” Katan Harpian. Senin (22/07/19).

Lebih lanjut Harpian menjelaskan, rehab bangunan rumah ibadah yang dikerjakan oleh satgas TMMD yang dibantu warga masyarakat tersebut, mampu menunjukkan perkembangan yang begitu pesat. belum genap satu bulan, satgas TMMD di desa itu telah berhasil menunjukkan beberapa hasil pekerjaannya.

“Ini termasuk cepat sekali 45%. Semuanya sudah hampir terselesaikan, Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. tidak mengalami kendala apapun,” Tandasnya.(Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com