TMMD-105-Kodim 0426 Bedarau Indah Hampir Rampung, Sudah Dapat di Dinikmati Warga

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulang Bawang, begotong royong selesaikan penimbunan jalan hampir rampung di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, sudah bisa dinikmati, Sabtu (03/07/2019)

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dilaksanakan di Kampung Bedarou Indah pada hari Sabtu (03/08) sudah berjalan 23 hari, dua program pokok yang dilaksanakan, pembuatan gorong- gorong sudah selesai 100% dan penimbunan jalan mencapai tahap finising.

Hal itu disampaikan kapada awak media oleh Letkol Inf Kohir selaku Dansatgas dalam kegiatan TMMD ke-105 di Kampung Bedarou Indah.

Lanjutnya, apa yang kita kerjakan bersama- sama selama ini dengan tanpa lelah, sudah bisa kita lihat dan kita nikmati, walaupun belum selesai 100 %.

” Oleh karena itu jangan pernah merasa lelah, mari kita tetap semangat, kita bangkitkan terus semangat bergotong- royong” pinta Kohir

Suwarto (18) warga masyarakat Kampung Kibang Pacing menuturkan, bahwa sekarang sudah enak bisa melewati jalan dengan nyaman, biasanya sebelum di timbun banyak lobang dan kalau hujan tidak bisa lewat becek dan banjir..

“Trimakasih kepada bapak- bapak TNI yang telah membantu kami menimbun jalan ini, kami bisa mudah bepergian tanpa harus berputar- putar,” ungkapnya.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com