Timnas U-19 Tak Ingin Jadi Bulan-bulanan di Babak Kwalifikasi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA – Indonesia dipastikan lolos ke babak final Piala Asia U-19 2018 karena status tuan rumah.  Tapi, pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tak ingin timnya jadi pecundang dan bulan-bulanan tim lawan. Justru Indonesia ingin menunjukkan sebagai tim yang pantas ke babak final dan terpandang di Asia.

Apalagi di babak kualifikasi Grup F, Indonesia bersama tim kuat dari Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Pertandingan itu digelar di Paju National Football Center, Korea Selatan mulai 31 Oktober hingga 8 November 2017.

“Sesuai program yang sudah ada, kami memang mengagendakan pemusatan latihan lagi pada akhir September ini usai mengikuti Piala AFF beberapa waktu lalu. Dalam pemusatan latihan di Bekasi ini akan diselingi dua uji coba internasional,” kata Indra, dikutip dari Bola, Jumat (29/9/2017).

Indra mengaku sudah memanggil 24 pemain dan mulai menjalani latihan di Bekasi pada Jumat (29/9). Indra memanggil dua pemain baru Rakasurya Handika dari PPLP Jawa Tengah dan Adi Satrio dari Banten. Keduanya posisi penjaga gawang karena kiper Muhammad Riyandi cedera.

Pemusatan latihan juga diadakan di Kota Batu dan Yogyakarta, sebelum bertolak ke Korea Selatan.

Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018:

31 Oktober 2017: Indonesia Vs Brunei Darussalam

2 November 2017: Indonesia Vs Timor-Leste

4 November 2017: Korea Selatan Vs Indonesia

6 November 2017: Malaysia Vs Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com