Juergen Kloop ke Bayern Muenchen?

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MUENCHEN – Jurgen Klopp terdaftar sebagai kandidat kuat menggantikan Carlo Ancelotti yang baru saja dipecat dari kursi pelatih Bayern Munich. Ancelotti dipecat setelah 15 bulan menukangi Bayern, bahkan mempersembahkan trofi bundesliga.

Namun, timnya kalah mengenaskan di Liga Champions melawan PSG dengan skor 0-3. Klub itu sejak liga bergulir dinilai tampil di bawah ekspektasi.
Seperti dilansir dari Sky Sport, Jumat (29/9/2017), bursa taruhan seperti Sky Bet mendaftarkan Klopp sebagai pelatih yang paling memungkinkan mengambil alih posisi Ancelotti dengan perbandingan 16-1. Sementara Betfair dengan perbandingan 25-1.
Asisten manajer Bayern, Willy Sagnol akan mengambil alih peran Ancelotti dan dia masuk di urutan ketiga dalam daftar Sky Bet dengan peluang 6-1.
Pelatih Hoffenheim yang inspirasional berusia 30 tahun, Julian Nagelsmann dinilai sebagai calon paling memungkinkan. Mantan manajer Borussia Dortmund Thomas Tuchel, yang baru-baru ini menolak melatih West Ham, berada di urutan ketiga.
Ada lagi yang menarik, baru saja pensiun mantan Bayern dan bintang Liverpool Xabi Alonso berada di urutan keempat dengan peluang 14-1.
Selain itu, ada Antonio Conte, Brendan Rodgers, Diego Simeone, Louis van Gaal, Rafa Benitez, Jurgen Klinsmann, Mauricio Pochettino, David Wagner, dan Arsene Wenger. Semuanya terdaftar sebagai calon pelatih potensial.@
/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com