Tim Sepakbola Tanggamus Bertanding di Soeratin Cup U-17 Nasional

Bagikan
  • 18
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus -Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I, diwakili Kabid Sarpras KONI Tanggamus Sastrawinata, resmi melepas tim Soeratin U-17 PSSI Tanggamus ke Yogyakarta dalam rangka putaran Nasional Soeratin Cup U-17. Pelepasan tim U-17 yang terdiri dari 27 orang peserta dan ofisial berlangsung lancar. Kegiatan digelar di Aula Kantor Kecamatan Talang Padang, Jumat (13/10/2017) pukul 14.00 Wib.

Diketahui tim U-17 PSSI Tanggamus akan mewakili Provinsi Lampung, bertarung di grup B, dan mulai bertanding, dari tanggal 14 sampai 20 Oktober 2017 mendatang, melawan tim U-17 PSSI Jawa Timur, NTT dan Kalimantan Timur.

Sastra Winata dalam sambutan tertulisnya mewakili Ketum KONI Tanggamus Samsul Hadi menyampaikan, ucapan selamat jalan dan apresiasi setingginya kepada PSSI Kabupaten Tanggamus, karena berhasil kembali menghantarkan tim U-17 nya, mewakili Provinsi Lampung diajang setingkat Nasional.

“Dengan rasa bangga dan ucapan apresiasi setinggi tingginya dari pemerintah, kalangan olahragawan dan masyarakat Tanggamus atas prestasi gemilang dari PSSI Tanggamus ini. Dan semoga selamat sampai tujuan, jaga kesehatan, jaga makanan dan minuman, serta ukir prestasi yang lebih baik lagi, harumkan Tanggamus di kancah nasional dan internasional,” katanya.

Sastrawinata berharap semoga saat berlaga dalan event putaran Soeratin U17 di Yogyakarta ini, tim Soeratin U-17 Tanggamus bisa menunjukkan performa yang prima dan maksimal, sehingga bisa meraih peringkat pertama, dan membawa nama baik Kabupaten Tanggamus.

“Tunjukkan permainan yang prima dan maksimal, sehingga dapat meraih peringkat pertama, tentunya akan membawa nama baik Kabupaten kita. Semoga tim bisa memperbaiki peringkat sebelumnya, yaitu diurutan ke 4 nasional, nah tahun ini peringkat pertama, itu harapan kita,” ujarnya.

Selanjutnya perwakilan Ketum KONI Tanggamus Sastrawinata menyerahkan bantuan dana pembinaan cabang olahraga Sepakbola kepada Ketua PSSI Tanggamus Iskandar.

Hadir juga. dalam acara tersebut Camat Talang Padang Yulinarti,SE, Kabid Binpres KONI Ismail Kardi, Kepala Pekon Talang Padang, dan Uspika Kecamatan.(sis).‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com