Tanggamus Persiapkan APKASI Otonomi Expo 2018,

Bagikan
  • 101
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus –  Jelang pelaksanaan APKASI Otonomi Expo (AOE) 2018, Bappeda kabupaten Tanggamus terus melakukan persiapan salah satunya pengambilan gambar visualisasi potensi dan hasil pembangunan. Setelah minggu lalu (5/5/18) di Kecamatan Cukuh Balak dan Limau, maka kali ini mengambil potensi Pariwisata di wilayah Kecamatan Kelumbayan (12-13/5/18).

Potensi pariwisata di Kecamatan Kelumbayan yang berhasil diekspose antara lain Obyek Wisata Teluk Paku dengan destinasi Batu Nyeghebu, Pantai Gigi Hiu, Pantai Teluk Kiluan dan Laguna Gayau, ungkap Kaban Bappeda Hendra Wijaya Mega.

Pada pengambilan video visualisasi tersebut juga melibatkan Juara I Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Tanggamus Elsa Lusiane P. yang merupakan perwakilan dari Kecamatan Kelumbayan dan Juara I Puteri Hijab Provinsi Lampung Anistia Rizqi Khoirunnisa perwakilan dari Kecamatan Sumberejo.

Hasil dari visualisasi tersebut akan dipublikasikan pada saat pelaksanaan APKASI Otonomi Expo (AOE) 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Hendra Wijaya Mega mengatakan melalui pariwisata, kita ingin kabupaten Tanggamus di kenal daerah lain, diantaranya dengan wisata Teluk Kiluan, Pantai Gigi Hiu akan  terus kita promosikan ujar Hendra.(Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com