Tahlilan, Warga Berharap Kasus Tewasnya Sopir Bupati Terkuak

Bagikan
  • 116
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Warga Desa Rejomulyo, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara, menggelar tahlilan yang dilaksanakan di kediaman Agus A.N, dalam bentuk kepedulian serta rasa kemanusiaan atas tragedi yang menimpa almarhum Yogi Andhika, Sabtu malam, (21/04/18).

Guna memberikan do’a kepada almarhum Yogi Andhika, mantan sopir pribadi Bupati Lampura. Acara yang digelar dengan penuh khidmat ini semata yang tak lain juga sebagai bentuk support dan kepedulian untuk segala upaya pengungkapan kasus yang saat ini masih dalam penanganan pihak berwajib.

Tuan rumah Agus A.N, mengatakan seluruh warga Desa Rejomulyo, dimulai dari Dusun 1 sampai dengan Dusun 6, baik pamong desa,  tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda duduk bersama untuk mendoakan almarhum Yogi Andhika.

“Inilah bentuk kepedulian kita,  keikhlasan kita sesama saudara, sesama warga muslim untuk memanjatkan doa buat almarhun semoga dilapangankan kuburnya dan diampuni segala dosa-dosanya,” tutur Agus, yang akrab disapa dengan Agus Libo ini.

Agus Libo juga mengharapkan semoga kasus ini segera terselesaikan sehingga dapat terungkap siapa saja para pelakunya.

“Selain itu, ini juga sebagai bentuk keprihatinan dan wujud kepedulian kami agar penganiayaan berat yang dialami almarhum Yogi Andhika sehingga merenggut hidupnya dapat segera diungkap. yang sampai saat ini belum terungkap. Mudah-mudah apa yang diperbuat secara ikhlas oleh warga Desa Rejomulyo dapat segera dijabah Allah SWT,” kata Agus.

Acara tahlilan tersebut dimulai sekitar pukul 19.30 WIB yang diimami Ustad Zainudin. Setelah itu, warga mulai ramai-ramai membaca surat Yasin.

Dalam sambutannya, Ustadz Zainudin menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Dengan khusuknya dia mendoakan almarhun serta keluarga yang ditinggalkan. (Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com