Sudah Waktunya Kabupaten Mesuji Memiliki Batalyon TNI-AD

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS) – Sebagaimana harapan masyarakat Kabupaten Mesuji, sudah waktunya Kabupaten yang terletak di pintu gerbang Propinsi Lampung dan Sumatera Selatan ini memiliki Batalyon TNI-AD, Senin (25/01/2021)

Warga masyarakat Kabupaten Mesuji sangat menunggu kehadiran Batalyon TNI AD di Mesuji, sudah waktunya memiliki batalyon TNI-AD, Hal itu disampaikan tokoh masyarakat Mesuji, Mat Jaya, dan harapan masyarakat lainnya.

“Kehadiran Batalyon TNI-AD di Kabupaten Mesuji dapat membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat Mesuji, tambah nyaman, aman dan sejuk, kata tokoh masyarakat itu.”

Harapan saya dengan adanya batalyon disini akan lebih baik lagi dari sebelumnya untuk Mesuji ini. Karena, disini banyak sekali masalah narkoba di dalam dan datang dari luar daerah.

Warga takut melapor ke pihak berwajib adanya warga menyimpan dan memakai narkoba. Saya berharap kehadiran Batalyon di ujung Propinsi ini dapat mengurangi peredaran narkoba, jelas Mat Jaya saat menyambut kedatangan Kasi Log Korem 043 Garuda Hitam, Letkol Inf Beni Suharto.

Disisi lain, Beni mengatakan kunjungannya ke Mesuji untuk mengecek langsung surat dan kebenaran lokasi yang dihibahkan kepada TNI.

“Saya besama rombongan kesini untuk mengecek langsung surat dan keberadaan lokasi yang akan dihibahkan kepada TNI, kami sangat berterima kasih kepada bapak Mat Jaya,” kata Ben.

Kami sangat senang dan sangat bangga bapak Mat Jaya akan menghibahkan tanahnya untuk di dirikan Batalyon, semoga bapak Mad Jaya diberikan kesehatan dan rezeki berlimpah, sekali lagi kami berterima kasih,” jelas Ben. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com