Sriwijaya FC Datangkan Raja Assist, Jelang Piala Presiden

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Palembang – Menyambut Piala Presiden 2017 dan kompetisi Liga 1 Indonesia, Sriwijaya FC semakin mematangkan komposisi pemain dalam bursa transfer. Dengan gerakan senyap dan tepat manajemen Laskar Wong Kito itu kembali mendatangkan pemain dengan karakter menyerang berkualitas.

Winger lincah Nur Iskandar dipastikan merapat dalam skuat besutan pelatih Widodo Cahyono Putro itu. Bahkan pemain yang sebelumnya mencetak asiat terbanyak di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu sudah mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC di fitnes centre Jakabaring Sport Center (JSC).

“Ya, dia (Nur Iskandar) sudah datang siang tadi dan sore ini latihan bersama tim. Namun karena hujan lebat jadi jajaran pelatih memutuskan untuk latihan dalam ruangan,” ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (1/2/2017).

Pria berkacamata itu menjelaskan keputusan manajemen untuk merekrut mantan pemain Semen Padang itu memang sudah ada sejak bulan lalu karena mendengar status Nur Iskandar bebas kontrak. Alhasil geriliya yang dilakukan membuahkan hasil setelah sukses mendatangkan si “Raja Assist” ke bumi sriwijaya.

“Memang kita sudah ada komunikasi dengannya karena statusnya free, selain itu dia memang tipikal pemain yang diinginkan pelatih,” jelas Haris.

Kini, tampil di Piala Presiden, Sriwijaya FC pun dipastikan makin percaya diri. Sebab, selain berteknik tinggi, Nur Iskandar juga punya jam terbang tinggi.

Tambah Daya Gedor

Ya, bergabungnya Nur Iskandar bersama Laskar Wong Kito menambah kekuatan daya gedor SFC. Pemain yang memiliki kecepatan ini bakal berkolaborasi dengan nama beken Hilton Moreira, Beto Goncalves, TA Musafri, Dedi Hartono dan Yohanis Nabar.

Kepiawaian pemain asal Jayapura itu dalam mengolah si kulit bundar memang tidak diragukan lagi, sehingga memungkinkan winger berusia 29 tahun itu untuk cepat beradaptasi dengan pola permainan SFC yang dinilai seprti kick and rush.

“Kita tidak ragu dengan keputusan merekrut Nur Iskandar. Dia memang sesuai kriteria pemain yang kita cari, disamping itu kemampuannya bermain di banyak posisi sama baiknya. Sehingga memudahkan dirinya untuk menembus skuat utama,” pungkasnya.liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com