Songsong Pilkada, PDIP Lampung Utara Helat Rapat Kerja

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS)- Jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang, DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang dipusatkan di Aula Islamic Centre Kotabumi, Jum’at, (30/03/2018).

Tema yang diusung dalam Rakercabsus DPC PDI-P Lampura itu, yakni “Menuju Lampung Utara Bangkit” dan dihadiri seluruh pengurus PDIP yang ada di 23 kecamatan se-Lampura.

Kegiatan dimaksud juga dihadiri Ketua DPD PDI-P Provinsi Lampung, Sudin, yang didampingi Wakil Ketua DPD PDI-P Provinsi Lampung, Bustami Zainuddin; Ketua DPC PDI Perjuangan Lampura Zainal Abidin, beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI-P Lampura, H. Zainal Abidin, menyampaikan dalam rangka Pilkada Lampura 2018, parpol besutan Megawati Soekarno Putri ini, telah melakukan konsolidasi dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat yang ada di 23 kecamatan serta 247 desa dan kelurahan.

“Pada kesempatan ini, saya sampaikan relawan dan simpatisan partai beserta parpol koalisi telah menjalankan tugas sesuai dengan harapan. Sehingga saat ini, elektabilitas dan popularitas Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura yang diusung PDI-P dan parpol koalisi meningkat secara signifikan, yakni telah mencapai 30%,” ujar Zainal Abidin, Calon Bupati Lampura dalam Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Dengan demikian, tegasnya, tingkat kepercayaan publik terhadap Paslon nomor urut 1 mampu memberikan keyakinan terhadap masyarakat akan kebangkitan Kabupaten Lampung Utara di masa mendatang.

“Dalam menghadapi Pilkada, seluruh anggota fraksi yang ada di DPRD Kab. Lampura telah menjalankan tugasnya dengan baik. Meski demikian, seluruh mesin partai dan Tim Pemenangan agar segera bergerak lebih masif dan sporadis guna merebut kemenangan pada Pilkada Lampura 2018 mendatang,” tegas Zainal Abidin.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lampura, M. Yusrizal, yang diusung PDI-P bersama parpol koalisi, menyampaikan visi-misi serta program kerja Lampura Bangkit.

Dikatakan M. Yusrizal bahwa proses perjuangan guna memenangkan Pilkada Lampura ini memiliki tujuan yang mulia demi kepentingan dan kemaslahatan masyarakat di Bumi Ragem Tunas Lampung.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa kondisi Lampura saat ini sangat memprihatinkan. Oleh karena itu, di tangan kita semua untuk memperjuangkan hak-hak rakyat yang sudah tergadaikan. Kita akan mengedepankan supremasi hukum, seluruh program akan kita laksanakan dengan jujur dan terukur. Semoga perjuangan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ujar M. Yusrizal, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Lampura.

Selanjutnya, Ketua DPD PDI-P Lampung, Sudin, mengatakan bahwa tujuan digelarnya Rakercabsus ini hanya satu, yakni kemenangan mutlak bagi 1. Zainal-Yusrizal untuk kebangkitan Lampung Utara.

“Kita harus menang. Kemenangan harga mati. Untuk dipahami bersama, Parpol Koalisi adalah bagian dari Tim Pemenangan yang tidak boleh tercerai-berai. Soliditas dan kebersamaan harus dilandasi dengan semangat persaudaraan. Semua harus dalam ikatan yang kuat dan jalinan kekompakan,” tegas Sudin.

Usai menyampaikan sambutannya, Ketua DPD PDI-P Prov. Lampung, Sudin, Secara resmi membuka Rakercabsus yang dilanjutkan dengan pelaksanaan Rapat Kerja yang dipimpin Ningrum Gumay.

Dalam pantauan di lokasi, tampak petinggi Tim Koalisi Partai Politik pengusung Cabup Cawabup Paslon nomor urut 1, yakni Dedy Andrianto (PKPI), M. Yusrizal (Partai Demokrat), Ali Dharmawan (Partai Hanura), dan beberapa kader partai yang ada di kursi legislatif Lampura. (ef/di)

iklan-hpn-2021.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com