Kali Ini Konsumen PLN Pesawaran Mengeluh

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kedondong, (HS) – Konsumen kecewa lagi dengan ulah petugas OPAL yang mencabut meteran tanpa ada pemberitahuan. Kejadian itu dialami Jon Apri, warga Pasar Baru Kedondong, Pesawaran. Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, petugas mencabut meteran. “Ya, minggu lalu meteran saya dicabut, saat itu rumah tidak ada orang.Karena orang tua saya sedang dirumah sakit. Saya terkejut, ketika pulang, semua listrik padam karena meteran sudah dicabut. Saya tanya tetangga, katanya siang tadi ada petugas PLN datang mencabut meteran,” papar Jon.

” Saat itu pula istri saya bergegas mendatangi kantor PLN ranting kedondong. Di situ ada beberapa petugas PLN dan aparat dari TNI dan POLRI berseragam lengkap, diruangan itu juga ada kepala rayon Pringsewu, pak Boy, ” terangnya.

” Istri saya langsung melunasi tunggakan rekening sebesar 1,8juta. Dan minta kepada petugas PLN untuk memasang kembali meteran yang dicabut, namun petugas mengatakan tidak bisa. Meteran harus diganti,” katanya.

” Meteran ibu harus diganti dengan token, kalau meteran yang sudah dicabut, tidak bisa dipasang lagi, bu, ” kata Jon menirukan ucapan petugas kepada istrinya.

Jon mempertanyakan sikap petugas yang tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk mencabut meteran.

” Yang lain juga ada yang nunggak, bahkan lebih dari 4 bulan, tapi listriknya tetap nyala kok, ” keluhnya.(san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com