SMP Negeri 9 Kotabumi, Jam 11:30 Sepi Kegiatan Belajar

Bagikan
  • 252
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Kegiatan belajar mengajar SMPN 9 Kotabumi, Lampung Utara, Sepi tidak berpenghuni serta tidak ada kegiatan dan aktifitas sekolah, pada pukul 10’30 WIB, sedangkan diketahui Hari ini Kamis bukan Hari libur bersama atau libur Nasional.
Sesuai dengan aturan, selain dari hari minggu dan hari besar tidak ada libur, siswa harus masuk sekolah seperti biasanya. Namun sekolah SMPN 9 yang terletak di desa Bojong itu tidak ada satupun baik guru maupun murid yang masuk, hingga berita ini ditayangkan, masih sepi dari aktivitas kegiatan belajar mengajar.

Hal ini diungkapkan oleh, Ketua DPC Pospera Lampung Utara, Juwaini Ademi. Dalam kunjungannya ke SMPN 9 pagi tadi dan mendapati sekolah tersebut sepi tidak berpenghuni, “Saya dan Rombongan datang untuk berkunjung, kami dapati sekolah sepi tidak berpenghuni,” Katanya Via sambungan telepon.Kamis,(9/3/17).

Terlihat sekolah SMPN 9, sepi tanpa aktivitas layaknya kuburan. Menurut Juwaini, dirinya datang berkunjung ada sesuatu hal yang akan dibincangkan dengan pihak sekolah.“Saya masuk kedalam agar lebih jelas lagi,ternyata memang benar kosong tidak ada satupun baik guru maupun muridnya,”jelasnya.

Septiana kepala sekolah SMPN 9, Kotabumi ketika di konfirmasi via telepon pukul 15.05 sore, kamis (9/3/17).
Membenarkan bahwa pihak sekolah pulang pukul,11 WIB, karena ada dewan Guru yang pesta Begawi di Ilir, ” Ya benar sekolah pulang jam 11 siang, bukan jam 10.30, pas murid istirahat dan langsung di pulangkan, karena ibu menghadiri acara pesta Begawi di Ilir, itupun baru satu kali ini sekolah pulang dari awal,” Tutur Kepsek SMPN 9 Septiana.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com