Sjachroedin Luruskan Berita ‘Lampung Tanpa Kemajuan’

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

BANDAR LAMPUNG–Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Kroasia berkedudukan di KBRI Zagreb, Sjachroedin ZP, membantah berita berjudul ‘Lampung Tanpa Kemajuan’ yang dimuat sejumlah media cetak dan online. Menurut Sjachroedin berita tersebut merupakan kesalahpahaman.

Menurut mantan Gubernur Lampung dua periode tersebut, dia hanya berharap Kotabaru diteruskan sebagai antisipasi bertambah padatnya Bandar Lampung. “Saya Tidak pernah bicara Ridho Gubernur Lampung tidak berbuat apa-apa. Saya tidak bicara Ridho gagal memimpin Lampung, itu hanya ulah penafsiran yang salah,” kata Sjachroedin.

Klarifikasi itu disampaikan Sjachroedin di sela-sela acara temu kangen Ketua Umum DPP Lampung Sai, Keluarga Besar DPP Lampung Sai, Forum Komunikasi Masyarakat Lampung (FOKMAL), Majelis Penyimbang Adat Lampung (MPAL, dan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Lampung, di Golden Dragon Bandar Lampung, Rabu (2/7/2017) malam.

“Pemerintah ini ada jenjang hierarki. Mulai presiden, gubernur, bupati, wali kota dan seterusnya. Apa pun keberhasilan yang dicapai, itu atas berkat dukungan dari semua pihak, termasuk bawahan kita, bukan karena hebatnya pemimpin,” kata Sjachroedin.

Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh. Dari Pemerintah Provinsi Lampung tampak Asisten II Sekprov Lampung Adeham. Pada acara tersebut Sjachroedin mendapat kejutan dari Korps Musik Pemerintah Provinsi Lampung berupa cinderamata terompeto pertama saat kepemimpinan Sjachroedin ZP.

“Acara seperti ini di Kroasia tidak ada, saya rindu akan momen kebersamaan masyarakat Lampung,” kata Oedin, sapaan akrabnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com