Arizo Yakin Diusung PAN Lampura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) – Bakal calon Wakil Bupati (Bacabup) Lampung Utara (Lampura), Arizo Fhasha Wiliam Abung, menyatakan PAN yang lahir dari proses reformasi penuh dengan semangat kaum muda untuk melakukan perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara.
Demikian diungkapkan Arizo, sapaan akrab Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Utara itu saat mengembalikan berkas pencalonan dirinya di sekretariat DPD PAN Lampung Utara, Kamis (27/72017).
Dikatakannya, dengan semangat perubahan kaum muda itulah yang membuatnya tertarik mendaftarkan diri di PAN sebagai bacabup untuk mengikuti kontestasi politik Pemilukada 2018 mendatang.
“PAN terbentuk dari energi idialisme kaum muda untuk melakukan perbaikan. Dan semangat itulah yang ada pada saya,” ujar Ketua AMPG Lampura ini.
Dengan kecocokan semangat itulah, lanjut dia, tentunya PAN akan selektif mengusung calon yang akan mengejawantahkan visi dan misi PAN yang lahir dari semangat reformis kaum muda.
“Saya yakin dan optimis PAN akan memperhitungkan saya dalam pencalonan ini. Mudah-mudahan PAN melihat itu semua,” harapnya.(efri)
hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com