Siswa SMK Al Muttaqin Dikeroyok, Satu Tersangka Diamankan Polisi

Bagikan
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang (HS),- Al (20) tersangka pelaku pengeroyokan ditangkap jajaran Polsek Dente Teladas, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, dua tersangka lainya masih dicari polisi.

Kapolsek Dente Teladas AKP Suharto mendampingi Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi,  membenarkan telah menangkap seorang tersangka pengeroyokan Siswa SMK, dua temannya masih buron, Selasa (5/02/2019), pukul 00.30 WIB, di rumah warga. AI warga Kampung Pendowo Asri, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang.

Korbannya Vindo Wahyu Hidayat, warga Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas.

Pengeroyokan Siswa SMK itu dilakukan oleh pelaku Al dan dua temannya Ra dan Ir masuk DPO, kejadian pengeroyokan itu Rabu (30/1), pukul 09.30 WIB, di depan SMK Al Mutaqin, Kampung Pasiran Jaya.

Waktu itu korban sedang duduk di depan kantin sekolah, lalu dihampiri Al bersama Ra dan Ir memanggil korban.

Belum diketahui penyebabnya ketiga pemuda itu terlibat perang mulut. tidak lama kemudian para pelaku mengeroyok korban. Wahid (18) teman korban berusaha melerai, sayannya Al langsung mengambil kunci pas dari bengkel tidak jauh dari TKP, langsung melemparkan ke arah korban.

Tidak terkena lemparan, korban langsung berlari ke kantor sekolah, langsung melaporkan kepada dewan guru. Akibat kejadian itu korban mengalami luka dibagian perut, kening, pipi dan leher.

tidak terima mendapatkan pukulan itu korban melapor ke Mapolsek Dente Teladas.

Menurut kapolsek bekal laporan korban, anggotanya langsung mencari keberadaan para tersangka. Semalam pukul 00.30 WIB disaat petugas patroli pencegahan curas, curat dan curanmor di Kampung Pendowo Asri, melihat pelaku Al sedang duduk di teras rumah salah seorang warga.

Dengan cepat melakukan penangkapan tanpa perlawanan.polisi mengamankan kunci pas sebagai barang bukti.
Tersangka Al diamankan di Mapolsek Dente Teladas, akan dijerat Pasal 170 ayat 1 KUHPidana, tentang pengeroyokan. Diancam pidana penjara selama 5 tahun 6 bulan. kata Kapolsek Dente Teladas AKP Suharto.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com