Kontingen HPN PWI Lampura Bertolak ke Surabaya

Bagikan
  • 29
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Kontingen peserta PWI Lampura yang mengikuti Hari Pers Nasional 2019 di Surabaya, Provinsi Jawa Timur, secara resmi dilepas Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, yang diwakili Plt. Sekda Sofian, dengan didampingi Kapolres Lampura, AKBP. Budiman Sulaksono, yang diwakili Bagian Humas Polres setempat, Heri.

Pelepasan kontingen PWI Lampura itu dilaksanakan di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, Lampung Utara, Selasa, (5/2), sekitar pukul 08.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, Plt. Sekda Lampura, Sofian, menyampaikan pesan agar seluruh peserta tetap menjalin semangat kebersamaan.

“Ajang Hari Pers Nasional merupakan momentum tahunan yang sangat bermanfaat bagi para pewarta. Atas nama Pemkab Lampura, saya menyampaikan rasa bangga dan meminta agar seluruh tim senantiasa menjaga kondisi fisik dan terus menggalang kebersamaan,” ujar Sofian.

Dikatakannya, sebagai pewarta yang terus berkarya dalam menyebarkan informasi terkait pertumbuhan dan perkembangan pembangunan di Lampura, HPN 2019 diharapkan memberikan pengalaman serta menambah wawasan bagi kontingen PWI Lampura.

“Pengetahuan yang didapat melalui momentum HPN 2019 ini setidaknya semakin meningkatkan kinerja pewarta, khususnya yang ada dalam PWI Lampura. Sebagai kontrol sosial tentu harus terus mengasah wawasan dan membangun jaringan yang lebih luas,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Lampura, Jimi Irawan, mengucapkan rasa terima kasih secara mendalam atas support yang diberikan secara penuh dari berbagai pihak.

“Atas nama PWI Lampura, kami menghaturkan rasa terima kasih atas segala bentuk support dan bantuan yang diberikan. Semoga dalam kegiatan ini mampu memberikan semangat baru bagi pewarta Lampura, khususnya yang tergabung dalam PWI Lampura, untuk berperan serta secara aktif dalam proses pembangunan daerah,” ujar Jimmy. (ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com