Silaturahmi Bupati Agung Dengan Pimpinan Pondok Pesantren

Bagikan
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegra. bersilaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren di Kantor PCNU kotabumi, Di Desa Kali Bening, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Rabu (8/3/17).

Dalam silahturahmi Agung, hadir Ketua PCNU KH. Sonhaji, KH.Mawardi Ishaq, beserta pimpinan pondok pesantren selampung utara.

Bupati Agung, mengatakan bahwa kehadirannya adalah sebagai pelayan rakyat yang mengayomi semua kepentingan umat beragama, Serta dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi para kyai dan PCNU Kotabumi Lampung Utara.

Pengurus Pondok Pesantren Hidayatul Mustafid, KH. Mawardi Ishaq, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Agung, “Kami para ulama sangat mengapresiasi atas silahturahmi Bupati yang mensosialisasikan dan menawarkan program serta bantuan pemerintah untuk kepentingan umat Islam, pondok pesantren dan sebagainya, tanpa harus diminta kehadirannya”, ujarnya.

Dalam kesempatan silahturahmi itu Bupati Agung, akan memberangkatkan Dua Pengurus Pondok Pesantren Umroh, berdasarkan usulan PCNU LU .(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com