Serah Terima Kalapas Anak Kelas IIA Kotabumi

Bagikan
  • 13
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pisah sambut serah terima jabatan Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Anak Klas IIA Kotabumi, Lampung Utara, dilaksanakan di dalam area Lapas, kamis (6/9/2018).

Saat itu, Damari Kalapas Klas IIA Kotabumi, yang lama mengatakan, bahwa selama dua tahun kepemimpinannya banyak suka duka yang dialaminya. Namun yang paling berkesan katanya, ketika dirinya dalam keadaan sakit tanpa didampingi sang istri.

“Selama dua tahun banyak suka duka yang selama perjalanan disini banyak yang belum diperbuat, dan sudah kita perbuat itu berkat kerja teman teman sekalian, kesan yang paling saya rasakan ketika saya sakit, dimana saat itu jauh dari keluarga, alhamdulillah ada rekan rekan di sini membantu saya sampai saya sehat kembali.” ujarnya, dalam sambutan dihadapan tamu undangan.

Atas nama keluarga, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak selama bertugas menjadi Kalapas Klas IIA Kotabumi, kalau ada salah kata, hilangkan. saya mohon maaf yang sebesarnya, mohon doa restu ditempat yang baru di Jawa barat.” jelasnya.

Masih ditempat yang sama, Dr. Tetra Destorie Imantoro, Kepala Lapas Klas IIA Kotabumi yang baru, meminta dukungan penuh kepada semua pihak. Tentunya dengan dukungan kepada semua rekan rekan baik diluar lapas dan dilingkungan Lapas.

“Saya bersama keluarga mohon diterima di Kotabumi, untuk bersama mendukung Lapas ini menjadi lebih baik,” jelas Tetra, dalam sambutan.

Tampak hadir saat itu, Kapolres Lampung Utara, Pihak Kodim 0412, Asisten I Pemkab Lampura, Kejaksaan Negeri, para pegawai Lapas serta warga binaan.(efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com