Semrawut, Apa Fungsi Terminal Gadingrejo?

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pringsewu (HS) – Kesemrawutan tampak di terminal Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Seluruh angkutan pedesaan menaikkan dan menurunkan penumpang di luar terminal. Bahkan sebagian ngetem serta berputar di depan terminal, sehingga menyebabkan kemacetan.

Salah seorang sopir angkutan, Bayhaki, mengaku, dia sengaja munurunkan penumpang di luar terminal, karena di dalam tidak ada lahan untuk parkir.

“Kami sengaja nurunkan penumpang di depan terminal dan ngetem, karena didalam nggak ada lahan parkir. Disamping itu, bangunan rijit beton terlalu tinggi, sehingga menyulitkan kendaraan untuk ke lokasi parkir terminal, ” kata Bayhaki.

Hal ini diakui kepala terminal Gadingrejo, Ridwan, menurutnya, tidak ada sopir angkutan yang ngetem didalam terminal, karena rijit betonnya terlalu tinggi.

Pembangunan terminal tersebut, perencanaannya tidak ada koordinasi dengan pihaknya.

” Pembangunan terminal ini, tidak ada koordinasi sebelumnya, kami diberitahu oleh dinas PU Pringsewu seminggu sebelum pelaksanaan. Untuk lebih jelasnya, tanya saja ke dinas PU, ” jelas Ridwan, saat dihubungi via telepon, tadi pagi. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com