Giliran Desa Mulangmaya Didatangi Bachtiar Basri

Bagikan
  • 33
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Calon Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Hi. Bachtiar Basri, mengunjungi warga Desa Mulangmaya Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara Sabtu, (31/03/2018), yang dilaksanakan di kediaman tokoh masyarakat setempat, Hi. Zainuri AR.

Kehadiran Wagub Lampung Bachtiar Basri, disambut Calon Wakil Bupati Lampura, M. Yusrizal, bersama tokoh adat, tokoh agama, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Dikatakan, Zainuri AR, kehadiran Calon Wakil Gubernur Provinsi Lampung yang berpasangan dengan Calon Gubernur M. Ridho Ficardo ini, merupakan ajang silaturahmi serta berdialog secara langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Selaku tuan rumah sekaligus sebagai lokomotif warga, saya memperkenalkan Calon Wagub Provinsi Lampung di kediaman saya. Secara kebetulan ikatan kekeluargaanlah yang menjalin hubungan kami berdua,” ujar Zainuri AR, yang juga seorang pengusaha sukses dan berpengaruh di Kab. Lampura.

Dalam hal ini, Zainuri AR mengajak keluarga besar dan handai taulan untuk melambuhkan harapan besar kepada pasangan dengan nomor urut satu pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang.

“Kepada seluruh sanak famili, kerabat, dan handai taulan, saya menghimbau agar melambuhkan pilihan dan harapan besar kepada pasangan dengan nomor urut satu pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang, imbau Zainuri AR.

Dikatakannya, Paslon dengan nomor urut 1 (satu), baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten adalah calon pemimpin yang ideal demi kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

“Mari kita bersatu padu untuk memenangkan Ridho-Bachtiar dan Zainal-Yusrizal demi melanjutkan kemajuan Provinsi Lampung juga untuk kebangkitan Kabupaten Lampung Utara,” Ajak Zainuri.(efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com